Pages

Friday, March 07, 2008

Kredit lunak lagi (mungkin tanpa jaminan)

Lupa hari apa ya, saya mengunjungi situs nya Kementrian Depkop nemukan info bagus untuk pelaku Usaha UKM. Kredit Usaha Rakyat nama programnya, sejenis kredit program yang sudah-sudah. Sepintas baca sih KUR ini sejenis Kredit SUP 005, Kredit Penjaminan Deptan, dan Kredit Penjaminan Depkop.
.
KUR diberikan dengan plafon Rp. 50 juta kebawah, dengan harapan serapannya lebih luas diterima kalangan pengusaha UKM. Sebelumnya kredit program bisa diberikan sampai 500 Juta, dengan pertimbangan agar semua bisa kebagian makanya plafon diturunkan.
.
Kredit program ini merupakan sharing resiko antara pemerintah dan pihak bank. Pihak pemerintah menjamin sebesar 70% dari nilai kredit dan pihak bank hanya menanggung resiko 30% (CMIIW). Bunga / margin untuk kredit ini adalah sebesar 16% effectif, cukup murah ! (bila dibanding keuntungan yang diambil pengusaha/pelaku usaha).
.
Agar kebagian segera datangi 6 Bank ini : Bank Syariah Mandiri, BRI, BNI, BTN, Bukopin dan Bank Mandiri.
.
Ayo jadi pengusaha! Pemerintah lagi bagi-bagi uang :) .
.
Info detil click disini.

15 comments:

Anonymous said...

aku sih seneng banget waktu denger ada KUR tapi waktu aku datangi bank pemberi KUR Mereka menolak padahal sy butuh pinjaman 30 jt untuk mengembangkan usaha yang sadah berjalan aku ke BRI cabang katanya tidak menyalurkan KUR di bawa 50 jt, ke BRI Unit tidak menyalurkan diatas 5 jt, jadi harus kemana pinjamnya coba2 ke Bank syariah mandiri KCP Garut eh katanya ngak nyalurkan, apa KUR hanya untuk orang dekat bank aja kali yaaa.........?

Tukang Kemplang said...

Sepertinya gitu deh. Kata pepatah ga kenal maka tak sayang.

Hanya saja kok bisanya BSM Garut bohong yak? padahal kan mereka merupakan salah satu penerima fasilitas kredit program KUR dari pemerintah? Kurang ajar tu kalau gitu BSMnya! dah berani bohong lagi!

Anonymous said...

mengapa tidak:)

Anonymous said...

bisa dicoba ke Bank Perkreditan Rakyat deh...

andespati said...

saiya denger bukan lewat kredit lunaknya tapi lewat BUMN. tapi ga tau harus nannya kebagia apa di BUMN nya.

Anonymous said...

jangan percaya pada yang gitu2an bosan aku dibo-ongi janji2 permen entah!!!! fuck!

Anonymous said...

Mana ada kredit tanpa anggunan..sedangkan yg pake angunan aja byk yg macet.apa lagi tidak pake angunan..bank tidak akan mau ambil resiko ..kredit macet menimbulkan biaya dipihak bank...kebanyakan masyarakat kita beranggapan kredit KUR adalah kredit cuma2,tanpa memikirkan resiko yg akan terjadi...

daniella morrison said...

Apakah Anda telah bekerja ditolak terus menerus oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Goodnews sini! Diinformasikan bahwa selain masuk ke bisnis untuk memaksimalkan keuntungan, perusahaan yang mulia ini berjalan satu mil ekstra, melihat ke dalam hubungan pemberi pinjaman - peminjam yang sehat. Ini melibatkan membuat paket pinjaman begitu fleksibel bahwa mereka berniat pelanggan diperbolehkan kebebasan berapa banyak meminjam dan kapan harus membayar kembali. Karena mungkin menarik bagi Anda, kami menawarkan segala macam pinjaman kepada setiap bagian dari world.It juga mungkin menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa Anda sebagai peminjam berniat, menentukan berapa banyak Anda
membutuhkan pinjaman dan kapan harus membayar kami kembali selama Anda memenuhi semua requirements.This kami fleksibilitas adalah salah satu faktor utama yang benar-benar berdiri di antara lain kita di sini di UKand sekitar
dunia.Kami menawarkan pinjaman mulai dari $ 5,000.00 Min. menjadi $ 10.000.000,00 pinjaman Max dari 2% menawarkan bunga rate.We untuk mengembangkan bisnis dan memiliki ekspansi tepi usaha / kompetitif. Kami bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan dinamis. Sebuah pengadilan akan meyakinkan Anda ..... Jika Anda tertarik untuk memperoleh tawaran pinjaman kami, Hubungi kami melalui Gmail, daniellamorrisonloanfirm@gmail.com.

Hadijatou AL-SAIDI said...

KABAR BAIK. BACA BACA
Halo teman-teman, nama saya Ibu HADIJATOU AL-SAIDI, tolong saya punya kabar baik untuk berbagi dengan Anda semua. Saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya aku sekarang. Akhirnya, saya hanya mendapat pinjaman dari JOYCE MEYER PINJAMAN PERUSAHAAN. Teman saya mengarahkan saya kepada mereka. Saya telah mencari pemberi pinjaman swasta online asli selama bertahun-tahun di mana saya bisa meminjam uang untuk memulai bisnis saya, tapi semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman asli perusahaan gagal. Semua yang saya telah datang dalam kontak dengan semua penipuan. Sejujurnya, pada awalnya, saya pikir JOYCE MEYER PINJAMAN PERUSAHAAN adalah salah satu penipuan sampai mereka membawa sukacita bagi hidup saya hanya beberapa hari kembali. ketika saya mencoba dan melihat sendiri, setelah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan, saya terkejut bahwa mereka benar-benar ditransfer pinjaman saya ke rekening bank saya. Saya sangat senang sekarang karena Tuhan telah menggunakan organisasi ini untuk memberkati saya tahun ini. Dear teman jika Anda ingin tahun ini menjadi tahun kebebasan finansial Anda dan bahagia seperti saya, cepat dan menghubungi mereka sekarang. Email mereka (joyce meyerloanfirm @ gmail.com). Email pribadi saya sendiri: hadijatou026@gmail.com. berharap informasi penting ini akan mengubah hidup Anda tahun ini. Saya berharap Anda semua yang terbaik.

Lapo LOAN FIRM said...

Dirección Oficina Nacional - Irorun Plaza, 2ª Planta Kudirat Abiola Way, Oregun
P.M.B. 1792, Ikeja, Lagos State. África Occidental.

Señor / Señora,
LAPO ofrece préstamos personales garantizados y no garantizados nacionales a los clientes para cualquier propósito, para iniciar un nuevo negocio, pagar impuestos o deudas, poner en marcha contratos.
Nuestros préstamos también están asegurados para la máxima seguridad y es un método de transferencia en línea. préstamo de 10.000,00 euros a 5.000.000,00 euros con tasa de interés del 2%, el préstamo se paga en un plazo de 1 y 20 años, los préstamos están disponibles para cualquier propósito llenar el siguiente formulario como la primera etapa de obtención de préstamo de nosotros.
Formulario de Solicitud de Préstamo:
NOMBRE: ________________________________

DIRECCIÓN: _____________________________

PAÍS: _____________________________

TRABAJO: ________________________________

Cantidad necesaria: _______________________

PROPÓSITO DEL PRÉSTAMO: _____________________

TIEMPO DE DURACIÓN DEL PRÉSTAMO: ________________

INGRESO MENSUAL: ______________________

TELÉFONO: ________________________________

Más información sobre préstamos LAPO será enviado a usted después de que recibamos su solicitud de préstamo.
Su solicitud de préstamo es muy apreciada.
Póngase en contacto con nosotros a través de E-mail: lapoloanfirmincoporated@gmail.com
El Sr. Singh Kamakhya
Director de Finanzas (LAPO)

Jennifer Dawson said...

Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

PEMINJAM DATA'S
(1) Nama Lengkap:
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Ponsel:
(9) Penghasilan Bulanan:
(10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:

Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

E-Mail: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

Mrs.smith Luiz said...

Selamat datang di Luiz Smith, pendiri menghubungkan Touch pinjaman perusahaan (layanan pribadi untuk semua kebutuhan finansial Anda) kami adalah pemasok perusahaan investasi Liberal yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga sangat rendah 2%, kami menawarkan karyawan pinjaman konsolidasi utang pinjaman, modal usaha, bisnis kredit, kredit pendidikan, kredit, kredit rumah dan untuk alasan apa pun dan mendesak perlu!. Durasi maksimal 30 tahun. Anda pernah ditolak oleh bank Anda? Anda memiliki kredit yang buruk? Anda punya tagihan yang belum dibayar setiap? Utang Anda? Apa yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis Anda? Jangan khawatir banyak karena kami di sini untuk menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Bermacam-macam kami kredit $ 5.000 USD (lima ribu dolar dolar) $ 50 000, 000.00. (Lima puluh juta). juga menyediakan Euro dan dolar AS, jadi hubungi kami hari ini melalui email: connectingtouchloancompany333@gmail.com << <<< connectingtouchloancompany@cash4u.com

Jeanne Xavier said...

Hi nama saya Jeanne Xavier dan saya seorang wanita dari Kanada, saya bekerja dengan pemerintah Kanada untuk jangka waktu yang sangat lama dan saya mampu untuk mendapatkan begitu banyak uang selama waktu saya di kantor yang dibuat berjumlah $800,000,000. dan karena itu saya memutuskan untuk berinvestasi pada pinjaman pribadi bisnis untuk membantu memecahkan masalah-masalah keuangan saya sesama manusia. saya memutuskan untuk memberikan pinjaman apapun di 2%, jadi jika Anda tertarik untuk mendapatkan manfaat dari perusahaan saya Anda dapat menghubungi perusahaan saya melalui email: jeannexavier111@gmail.com

Sahaja Putra said...

Halo, nama saya Sahaja saya ingin berbagi pengalaman saya kepada publik, seorang korban penipuan penipuan kreditur tangan, saya menghabiskan lebih dari 55.000.000 di tangan pemberi pinjaman palsu, karena saya butuh modal besar dari 870.000.000 Saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. , Saya tidak bisa tahan lagi .. semua ini terjadi Juli 2014 sampai Mei 2015, tidak semua sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik Lisa yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Lisa melalui email. Lisajeffersomloanfirm@gmail.com dan Lisajeffersomloanfirm@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; sahajaputra112@gmail.com, untuk mendapatkan informasi keluar. silahkan dia adalah satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya. Tidak ada pajak. untuk membayar .. Terima kasih

Lisa Jeffersom Loan Firm said...

Halo,
Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Jika u ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
datang lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan bantuan untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan memberikan manfaat dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: lisajeffersomloanfirm@gmail.com atau lisajeffersomloanfirm@cash4u.com